1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Direktur Polbeng Resmi Lantik PPPK dan Tenaga Fungsional dilingkungan Politeknik Negeri Bengkalis

image description

Bertempat di Aula Jurusan Teknik Informatika Politenik Negeri Bengkalis (Polbeng) Direktur Politeknik Negeri Bengkalis resmi melantik dan mengambil sumpah sebanyak 13 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) serta 2 orang  Pejabat Fungsional yang terdiri dari Pranata Pengelolaan Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Terampil dan Analis Pengelolaan Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Ahli Pertama di lingkungan Polbeng pada Sabtu, 08 Juni 2024 sesuai jadwal yang sudah direncanakan.

Selain Direktur, acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini juga dihadiri oleh para pejabat dilingkungan diantaranya Wakil Direktur Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Guswandi MT, Kabag Keuangan dan Umum, Selamat,S.Sos, Plt Kabag Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama, Syariful Azmi,S.T, serta Kasubbag Umum Nursyafni Maria A.Md.

Dalam sambutannya direktur Polbeng Johny Custer, MT menyampaikan ucapan selamat dan kegembiraannya atas pelantikan para tenaga pendidik maupun kependidikan dan juga pejabat fungsional yang dilantik pada hari itu.

“Kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada yang sudah dilantik dan diambil sumpahnya atas amanah baru sebagai ASN PPPK, hal ini perlu disyukuri karena masih banyak teman kita yang lain belum memperoleh status PPPK “ tutur Johny.

“Bekerjalah sungguh-sungguh untuk membangun Polbeng bersama-sama untuk mencapai cita-cita Polbeng dengan kerja cerdas, kerja keras, kerja tuntas serta dengan kerja iklas” tambahnya.

Dirktur Polbeng ini juga menekankan akan pentingnya peran PPPK dalam mendukung visi dan misi perguruan tinggi untuk terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh civitas akademika dalam rangka mengasilkan sumber daya yang unggul dan sebagai perguruan tinggi yang berstandar nasional dan internasional.

Nama-nama yang dilantik dan diambil sumpahnya pada 08 Juni 2024   diantaranya:

Tenaga Funsional:

Muhammad Hanif Azra, A.Md, Tiara Nova, S.E

Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja:

Tengku Musri, S.ST., M.Kom, Diah Paramita Sari, M.Pd, M. Nurfaizi, S.ST., M.T, Boby Rahman, M.Ars, Dr. Jamal, S.T., M.T, Arita Destianingsih, M.Pd, Idrivina, S.E, Putra Marta Dinata, S.Psi, Sulistiyowati, S.E, Endang Kurniawan, S.E, Mawardi, S.Tr.T, Jefrizal, A.Md, Dif Puadma, A.Md.

 


 
share: