1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Proposal Pendanaan Matching Fund Vokasi 2024 Polbeng lolos tahap Veka

image description

Salah satu Proposal Pendanaan (Matching Fund) vokasi 2024 Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) masuk tahap Verifikasi dan Kelayakan Anggaran (Veka). Kegiatan yang dilaksanakan pada 25-28 Maret 2024 ini beragendakan Verifikasi dan Kelayakan Anggaran Proposal Program Dana pendanaan Batch 2 Tahun 2024.

Pogram Dana Padanan Batch-2 Tahun 2024 Polbeng, berjudul Creative Pack House: Membangun Brand Image dan CRM Produk UMKM melalui Digital Branding dan Cyber Link Marketing yang dimotori oleh Yunelly Asra, SE., MM yang menjadikan PT Pertamina Rokan Hulu sebagai mitra,  menjadi salah satu dari 66 Perguruan Tinggi Vokasi di seluruh Indonesia yang lolos dalam tahap Veka ini.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Ciputra Jakarta ini hadir tim dari Polbeng yakni Yunelly Asra SE., MM selaku ketua pengusul, Hutomo M.Si., S.Pd, M. Afridon. ST., MT, Winda Damelia yang merupakan mitra dari PT Pertamina Hulu Rokan, Mike Yuliana dan Kusmayadi selaku reviewer serta Ade lisda sebagai Fasilitator APTV.

Matching Fund adalah bentuk nyata dukungan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) Republik Indonesia untuk penciptaan kolaborasi dan sinergi strategis antara Insan Perguruan Tinggi (lembaga perguruan tinggi) dengan pihak Mitra. Dukungan Matching Fund ini diprioritaskan bagi kolaborasi yang berkontribusi terhadap pencapaian 8 (delapan) Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi yang telah ditetapkan oleh Kemendikbud


 
share: