1. Beranda
  2. Berita
  3. Detail

Jalin Kerjasama, Polbeng Tandatangani MoA dengan Fakultas Teknik Univeritas Riau

image description


Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menerima kunjungan Fakultas Teknik Universitas Riau yang dimotori langsung oleh Dekan Teknik Prof Dr Ir Azridjal.,ST.,MT.,IPU. Dalam kunjungan Kerjasama Lesson Learn Penjaminan Mutu Program Vokasi dan Laboratorium Pelaksanaan dan Pengelolaan, juga dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Agreement) antara Polbeng dengan Fakultas Teknik Universitas Riau yang  bertempat di Ruang Rapat lt 2 GKT 3 kampus Polbeng , Kamis (04/05/2023). Penandatanganan MoA ini dilakukan dalam rangka penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran, Penelitian dan Publikasi, Pengabdian masyarakat serta pelaksaan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)

Hadir dalam kesempatan ini, Direktur Polbeng Johny Custer MT, Armada MT Wakil direktur Bidang Akademik Polbeng, Akmal Indra MT Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Polbeng, Ibnu Hajar MT selaku Ketua Jurusan Teknik Mesin Polbeng, Romadhoni MT selaku Ketua Jurusan Teknik perkapalan Polbeng, Ketua Jurusan Teknik Sipil Mahardi Sastra MT, ketua Jurusan Teknik Elektro Saiful Amri MT, serta Fajar Ratnawati, S.Kom., M.Cs selaku  Koordinator D2 Adminitrasi Jaringan Komputer Polbeng. Sementara dari Universitas Riau selain Dekan Fakultas teknik turut hadir pula Dr.Eng.Rahmat Imam, ST.,MT (dosen Jurusan Teknik Mesin) serta M.Arief Al Husain, ST., MT (Dosen Jurusan Teknik Arsitektur).

Dalam kesempatan ini Direktur Polbeng Johny Custer menyampaikan bahwa merupakan sesuatu yang kebanggakan bagi Polbeng menerima kunjungan dari Universitas Riau, karena melalui kunjungan ini tentunya dapat mengembangkan kerja sama yang lebih luas lagi diantara kedua Perguruan Tinggi. "Saya berharap kerjasama antara Polbeng dan Universitas Riau akan dapat terjalin dengan erat dan harapannya nanti para dosen Polbeng dapat melanjutkan Studi di Universitas Riau melalu jalur kerjasamaā€¯ ungkap Johny Custer.


 
share: