Beranda \ Berita Polbeng \ Penerimaan CPNS Kemenristekdikti 2017 Resmi dibuka

Penerimaan CPNS Kemenristekdikti 2017 Resmi dibuka

 11 September 2017     Andriano


Untuk tahun 2017 ini, beberapa kementerian di Indonesia kembali membuka rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), salah satunya adalah Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (KEMENRISTEKDIKTI) yang telah ditetapkan melalui keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Nomor 82 Tahun 2017 tanggal 31 Agustus 2017 tentang kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan KEMENRISTEKDIKTI.

Untuk kampus Politeknik Negeri Bengkalis sendiri, formasi yang dibuka dalam seleksi CPNS kali adalah 8 orang dosen Asisten Ahli Magister (S2) dengan rincian 2 orang untuk ditempatkan di Jurusan Administrasi Niaga, 2 orang di Jurusan Teknik Informatika, 2 orang di Jurusan Teknik Sipil, dan masing-masing 1 orang untuk Jurusan Teknik Perkapalan dan Teknik Elektro.

Pendaftaran secara online akan resmi dibuka pada Senin (11/9) di link http://sscn.bkn.go.id.

Peserta yang telah melakukan pendaftaran secara online nantinya wajib mengirim berkas lamaran yang ditujukan kepada pimpinan Polbeng paling lambat tanggal 25 September. Selanjutnya, berkas lamaran pendaftar akan diseleksi dan pelamar yang yang dinyatakan lulus akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Informasi lengkap beserta persyaratan pengajuan lamaran dapat dilihat di situs resmi kampus Politeknik Negeri Bengkalis, http://polbeng.ac.id (IRM)